STOP SMOKING NOW... Inilah beberapa efek buruk merokok

Cantik dengan herbal

Wednesday, July 29, 2009

Raih IPK Terbaik

Oleh : Muhammad Badrushshalih

Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Anda kurang memuskan????Hmmmmmm......mmmmmmm Tentunya Anda harus introspeksi apakah sistem belajar Anda benar (sesuai dengan besarnya harapan Anda) atau belajar hanya sekedar mencapai IPK tersebut??Wah..ini yang harus menjadi perhatian juga untuk semua mahasiswa dalam merubah sistem belajarnya. Anda yang terbiasa belajar dengan sistem kebut sedetik (SKS), Anda bisa beralih kebiasaan dengan nyicil belajar Anda dengan sistem sewajarnya yang sudah sering digencar-gencarkan oleh guru-guru kita semenjak SD. "Sesampainya dirumah, jangan lupa buat PR (Pekerjaan Rumah) ya..!!!

Mungkin karena mahasiswa, sudah jarang Anda yang memperhatikan pesan tersebut. Kita lebih suka untuk berkumpul dengan teman sekosan atau ngegame bareng teman-teman satu organisasi ataupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Ini bukan sesuatu yang salah, akan tetapi, perlu diingat juga, kita harus belajar cerdas untuk merencanakan perkuliahan kita. Mau lulus berapa tahun??Nilai IPK yang diraih???dan semua prestasi yang akan dicapai selama menjadi mahasiswa..

Nah lho..banyak juga kan PRmu setelah menjadi mahasiswa??Jangan takut, ini ada sebuah karyaku yang coba dishare sama temen-temen yang super sibuk sampai perkuliahan lupa untuk diperhatikan. Ini tulisanku yang coba dibuat untuk mengatur mata kuliah (Istilahku Kertas Rencana Studi (KRS)), dan juga harapan IPK yang akan diraih selama menjadi mahasiswa. Bisa digunakan bagi semua mahasiswa di perguruan tinggi, bak D1, D2, D3, D4, S1, S2, S3pun dipersilahkan untuk download. GRATIS!!!Tanpa dipungut biaya sepersenpun...

download KRS

No comments:

Cari dalam Blog ini

Artikel Terbaru

Belajar Islam Online

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP