STOP SMOKING NOW... Inilah beberapa efek buruk merokok

Cantik dengan herbal

Sunday, May 22, 2011

Mr.P Tegang di Pagi Hari

Masalah seksualitas bukanlah sesuatu yang lagi tabu untuk diperbincangkan, dengan catatan ketika topik yang diangkat mengarah pada pengetahuan dan tidak mengedepankan masalah yang berbau asusila. Salah satu diantaranya ialah mengenai topik Mr.P yang senantiasa tegang (ereksi) di pagi hari saat Kaum Adam bangun di pagi hari. Awalnya saya tidak terlalu memperhatikan, akan tetapi ternyata banyak juga rekan-rekan yang membicarakan mengenai topik ini. Semoga saja obrolan ini bisa sedikit membantu menjawab kebiasaan Mr.P yang senantiasa bangun di pagi hari.
Mr.P yang ereksi di pagi hari merupakan sesuatu yang normal. Dalam beberapa sumber disebut sebagai morning erection. Hal ini ternyata dimulai sejak kita masih bayi. Beberapa peneliti mengatakan bahwa ketika kita masih bayi dan selama dalam kandungan, Mr.P pun ereksi ketika pagi hari. Ada juga yang mengatakan bahwa karena kadar hormon pria, testosteron, di pagi hari meningkat. Sehingga menyebabkan Mr.P ereksi.
Ereksi yang terjadipun bermacam-macam, ada yang mulai ereksi menjelang bangun tidur, ada pula yang ereksi ketika pagi hari menjelang, ada juga ketika ingin buang air kecil ketika di pagi hari. Hal ini tentunya sesuatu yang normal. Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membuatnya kembali mengendur?
Ia tegang dengan sendirinya, maka iapun akan kendur dengan sendirinya. Hal yang perlu diperhatikan adalah mind set kita mengenai Mr.P yang ereksi. Bagi Anda yang telah menikah, Mr.P yang ereksi bisa dijadikan sebagai langkah awal untuk melakukan coitus. Sedangkan bagi Anda yang masih single, segera cari istri agar Mr.P ada tempat yang halal ^^ . 

No comments:

Cari dalam Blog ini

Artikel Terbaru

Belajar Islam Online

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP